gambar aja lah

Kamis, 22 September 2011

kegiatan saya hari ini

                                 selamat siang buat yang baca blog saya
kegiatan saya hari ini adalah   pada jam 7:15 saya ikut plh {PEMBERSIAHAN LINGKUNGAN HIDUP}dan setelah saya selesai plh  saya  dan teman2 saya pergi ke kantin untuk jajan bersama .setelah seleasi dari kantin kami duduk di bawah pohon  sambil menunggu jam ke istirahat selesai .
                pada pukul 9.00 saya tidak masuk agama karena saya agama khatolik ,jadi saya pergi ke kebun jambu di depan kantin sekolah dan saya bertemu dengan anak MM 1 yang juga tidak masuk karna agama kahtolik  .setelah bebrapa jam kami di situ kami  pergi ke lapangan skj untuk main sepak bola dengan anak klz 1 TKR  setelah beberapa jam  habis lah jam agama dan saya pergi ke klz untuk memulai pelajaran ML.KEJURUAN .
              demikianlah kegiatan saya di sekolah kurang panjang nya sya sanbung di hari kedepanya
                                                    TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar